Saturday, October 30, 2010

Memompa Ban Sepedaku

Minggu pagi ini mama meminta saya memompa ban sepeda, karena ban sepeda saya sudah lama kempes. Karena tidak punya pompa ban, akhirnya saya pergi ke tempat tambal ban yang letaknya tidak jauh dari rumah saya.
Saya pergi ke tempat tambal ban memakan waktu 15 menit karena jalan di daerah saya naik, turun terpaksa saat tanjakan saya menuntun sepeda saya karena saya tidak kuat mengayuh sepeda saat tanjakan juga tak jarang saya berhenti untuk beristirahat sejenak karena lelah menuntun sepeda.
Di jalan yang menurun saya mengayuh sepeda saya sampai ke bawah keluar dari perkampungan tempat tinggal saya.Setelah sampai di tempat tambal ban saya minta tolong pada tukang tambal ban untuk memompa ban sepeda saya,ternyata tempat tambal ban ini sangat murah untuk menambal ban dan juga memompa ban.
Saya memompa ban sepeda dengan biaya Rp 1.000,00, cukup murah kan teman. Saya senang ban sepeda saya tidak kempis lagi tapi saya tidak senang karena harus menuntun lagi ke rumah sungguh melelahkan.Akhirnya setelah menuntun sepeda dengan susah payah saya bisa sampai di rumah dengan kelelahan, tapi saya merasa senang bisa pergi dengan naik sepeda.

Oleh: Jojo
Manyaran 30 Oktober 2010

No comments:

Post a Comment