Saturday, October 23, 2010

Kunjungan ke Pantai Bandengan Jepara

Pantai Bandengan
Hari ini gereja saya mengadakan kunjungan ke Jepara untuk berekreasi di pantai Bandengan.

Acara ini diumumkan Sabtu kemarin setiap yang ikut harus datang ke gereja jam 06.00 pagi. Karena persiapan banyak saya sampai di gereja pukul 06:30.


Saya pergi bersama kedua saudara perempuan saya tanpa bersama orang tua. Setelah anggota yang ikut berkumpul kami pergi langsung ke tempat tujuan kendaraan yang kami pakai totalnya ada 4 yaitu mobil Espass, mobil sedan mobil Daihatsu, dan truck angkut.

Kami didampingi oleh teman mama saya yang ikut dalam perjalanan ke Jepara. Dalam mobil saya dan saudara saya 1 mobil dengan teman saya yaitu Thomas, Agus, Stanley, dan Billy lalu oleh orang dewasa yaitu tante Eeng(teman mama saya),ibu pendeta Waty Winarti dan Ibu Ningsih kami bercanda bersama dan tertawa bersama.

Saat perjalanan kami kesasar di suatu tempat karena supirnya belum tahu jalan ke tempat tujuan.Sesudah menemukan jalan kami melanjutkan perjalanan.

Setelah beberapa lama kami sampai di tempat tujuan sebelum turun kami sempat berdoa. Setelah berkumpul semua kami bersiap-siap untuk berenang di pantai sebelumnya saya dan Thomas menaiki ATV karena belum bisa mengemudi ATV saya menyuruh teman saya yang mengemudi karena dia sudah berpengalaman.

Sesudah bermain ATV saya bersiap-siap untuk berenang di pantai ternyata pasir pantai sangat halus dan lembut.

Kami menaiki perahu karet dan kano saya sangat senang karena bisa berlatih mendayung dan kerja sama.  Melihat saya menaiki kano teman-teman saya ikut-ikutan menaiki kano dan perahu karet. Saya dan teman-teman saling adu kecepatan, sungguh menyenangkan di Pantai Bandengan tapi sayang saya dan beberapa teman saya tidak ikut dalam penaiki perahu ke Pulau Panjang karena kapsitas perahu hanya 20 orang.

Saya saat ditinggal bersama beberapa teman saya, saya dan teman-teman membalikan perahu yang dinaiki teman kami sungguh menyenagkan sampai air laut mengenai mata dan masuk ke mulut saya sungguh tidak enak. Sesudah beberapa bermain kami makan siang bersama dengan perasaan senang.Usai makan siang kami bilas dan ganti pakaian untuk persiapan pulang ke gereja.

Untuk acara penutupan kami menaiki ATV untuk terakhir kalinya sebelum pulang. Setelah itu kami masuk ke mobil waktu kami berangkat kami berangkat duluan karena anggota kami sudah lengkap. Kami pulang dengan perasaan bahagia.Setelah sampai di gereja kembali saya dan saudara saya untuk sementara mampir di rumah teman mama saya. Kami pulang ke rumah dijemput oleh mama dan Om Gentry.

Oleh: Jojo 
Manyaran 23 Oktober 2010

No comments:

Post a Comment