Monday, October 18, 2010

Bermain PS

Hari Senin ini saya pergi bermain PS di rental dekat rumah saya. Hari ini adalah hari pertama saya libur Mid Semester selama tiga hari(Senin ,Selasa dan Rabu) untuk mengisi hari libur saya,saya meminta ijin kepada mama saya untuk bermain PS di rental dekat rumah saya dengan biaya bermainnya Rp 2.000/jam.

Sebelum pergi mama menyuruh saya untuk mandi dan makan pagi dahulu makan pagi hari ini dimasak oleh Bu Sami,Bu Sami memasak kangkung dan perkedel kentang enak sekali lho Usai makan saya berpamitan dengan mama untuk pergi bermain PS setelah sampai di tempat bermain PS saya melihat tempatnya sepi karena hari itu anak-anak sekolah sedangkan saya tidak sekolah.Awalnya saya memilh tempat bermain lalu kita pilih game dan tentukan waktu bermainnya.Saaat itu saya memilh game  NARUTO karena menut saya game ini menyenagkan dan penuh tantangan dalam game ini saya memakai karakter Naruto untuk bermain di bagian yang berpetualang saya bermain dengan cepat supaya dapat selesai sebelum waktunya habis karena saya hanya bermain 1 jam saja ternyata bermain game ini harus pintar mencari jalan yang diinginkan game tersebut .Misi dari game NARUTO yang saya mainkan saat  ini adalah menyelamatkan Gaara ,teman Naruto yang tinggal di desa Pasir karena saat itu desa Gaara di serang oleh Deidara yang juga termasuk karakter dalam game ini tapi rasanya lebih bagus main sendiri nanti diceritain malah gak seru hehehe setelah bermain beberapa lama waktu habis saya membayar waktu bermainnya sejumlah Rp 2.000 akhirnya saya sudah bisa menemukan jalan dalam game ini untuk menyelamatkan Gaara besuk saya akan bermain lagi tapi ingat waktunya nanti kantongmu bolong alias habis uang hehehe sudah ya teman da...

Oleh: Jojo
Manyaran 18 Oktober 2010

No comments:

Post a Comment