Tuesday, November 16, 2010

Oma Datang ke Rumah

Hari ini saya bergembira karena oma saya berkunjung ke rumah saya  sudah lama oma saya pergi dan sekarang saya sangat rindu.

Saat itu saya dikejutkan waktu pulang sekolah oma tiba-tiba di rumah saya, saya sangat kaget dan senang saya pun langsung menciumi oma saya saya sangat rindu karena oma saya sudah lama pergi ke Surabaya untuk terapi karena oma saya terkena penyakit diabetes.
 Oma pun memasakan saya semur makanan kesukaan saya, saya langsung meneteskan air mata karena oma begitu menyayangi saya, oleh karena itu saya berjanji aka menurut oma dan rajin belajar agar nilai menjadi baik dan juga membuat orangtua senang.
 Setelah hal itu saya langsung bersiap-siap basket karena hari itu pengumuman penting dari pelatih basket saya.  Saya pergi dan sebelumnya saya berpamitan pada mama, om Gentry dan oma.
Setelah saya sampai di tempat basket saya berlatih dengan sungguh-sungguh supaya saat Desember nanti tim saya bisa menang dalam lomba. Setelah jam basket habis saya ke kantor mami untuk membayar uang bensin antar jemput saya.
 Usai membayar saya pulang ke rumah dan tidur siang. Saat bangun saya langsung mandi, makan dan mulai belajar untuk pelajaran besok. Setelah begitu lama belajar saya,mama, oma dan adik saya renungan malam setelah itu saya tidur itulah pengalaman saya.

No comments:

Post a Comment