Tuesday, November 16, 2010

Menjadi Teman Justin Bieber di Twitter

Selasa ini saya pulang cepat karena guru-guru di sekolah saya rapat saya pulan tepat pukul 09:00 setelah sampai di rumah saya ganti pakaian rumah lalu makan siang.

Usai makan siang buatan Bu Sami dan Oma saya langsung buka situs twitter di laptop om Gentry, saya melihat-lihat twitter saya sambil mencari teman di twitter karena gak tahu alamatnya saya jadi berteman dengan Justin Beieber lho.

Saya senang lagi Justin Bieber follow aku dan orang Amerika aku senang sekali.

Setelah berteman dengan beberapa orang di twitter saya langsung berkomunikasi dengan JB seru sekali tapi untuk itu teman kita harus pandai bahasa Inggris kalo gak ya tidak bisa hehehe....

Nah setelah itu aku berteman dengan Usher lalu masih banyak deh yang namanya susah diomongin maklum teman kemampuanku bahasa Inggris belum cukup makannya aku harus sering belajar supaya komunikasi dengan JB lancar.

Teman kalo mau jadi temannya JB kayak aku add JB di twitter dengan alamat @justinbieber. Sudah ya teman sampai ketemu lagi di tulisan berikutnya ya.

Oleh: Jojo
Manyaran 16 November 2010

No comments:

Post a Comment