Thursday, November 11, 2010

Mengantar Teman Pulang ke Rumah

Kamis lalu saya pergi ke lapangan basket diantar anatar jemput tapi karena hujan deras saya naik taksi bersama keluarga saya berhubung adik saya balet jadi saya juga ikut menumpang.

Saya sampi di tempat  basket agak telat kerena jalan macet sekali. Akhirnya saya sampai di tempat latihan basket, ternyata hujan belum berhenti turun, terpaksa saya menunggu di kafe dekat lapangan sambil menunggu hujan berhenti.
Karena hujan begitu lama dan tidak berhenti saya beli mie goreng 1 piring dan mie kuah 1 mangkok sungguh sedap menikmati makanan hangat di tengah udara yang dingin.
Usai makan hujan belum juga berhenti akhirnya karena bosan menunggu saya dan teman-teman lainnya main hujan-hujanan sungguh asyik. Tak terasa waktu berlalu hujan sudah berhenti dan tepat waktu jam latihan basket selesai teman-teman semua pulang termasuk saya dijemput taksi.
Karena antar jemput teman saya yang bernama Yusac belum datang saya mengantarkan Yusac ke rumahnya.  Mama bergegas mengantarkan supaya orangtua Yusac tidak khawatir. Akhirnya Yusac sudah sampai di rumah orangtuanya mengucapkan terimakasih pada kami. 
Sesudah mengantar teman saya, mama saya mengecek meja yang mama saya beli ternyata meja itu belum selesai, tukangnya berkata bahwa 1 minggu lagi meja akan jadi. Kami pulang ke rumah dengan perasaan bahagia dan senang.

No comments:

Post a Comment