Saturday, January 15, 2011

Tambahan Pelajaran

Hari ini saya tambahan pelajaran  di sekolah. Saya pergi ke sekolah diantarkan om Gentry karena belum bersiap-siap dengan baik saya pergi sekolah agak terlambat setengah jam dari jam yang seharusnya  saya tambahan dari jam 08.00-10.00.


Sekolah Yski 3
 Setelah bersiap-siap saya dan Om Gentry pergi ke sekolah dengan menggunakan motor. Perjalanan dari rumah saya ke sekolah memakan waktu kurang lebih 15 menit. Akhirnya saya sampai di sekolah pukul 08.30,saat masuk gerbang sekolah saya melihat teman saya yang bernama Gaby tidak masuk ke kelas padahal tambahan pelajaran sudah dimulai setengah jam yang lalu.
Tanpa memedulikan Gaby saya langsung menuju kelas. Setelah sampai di kelas saya berbicara pada guru saya kalau Gaby masih di depan pintu gerbang sekolah.
Lalu guru saya menyuruh saya  untuk menjemput Gaby untuk masuk ke kelas, lalu saya membujuk Gaby untuk masuk ke kelas, tapi Gaby menolak untuk ikut saya meskipun sudah saya bujuk. Saya pun menyerah dan kembali pada guru saya,akhirnya guru saya sendiri yang menjemput Gaby. Gaby pun mau meskipun harus dengan paksaan,sesudah itu pelajaran dilanjut saya dan teman mendengarkan dengan seksama. Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 10.00 guru pun membubarkan tambahan pelajaran dan dan pelajaran di akhiri dengan doa.

No comments:

Post a Comment