Sunday, January 2, 2011

Panorama Pantai Maron, Semarang

Teman hari ini aku akan membahas tentang Pantai Maron yang ada di Semarang, nah mungkin teman-teman yang belum ke Pantai Maron aku akan menceritakan pemandangan Pantai Maron.

Pantai Maron
Pada Kamis lalu saya, saudara saya dan om saya pergi ke Pantai Maron kebetulan jalan menuju pantai tersebut becek karena sebelum kami pergi ke Pantai Maron hujan lebat mengguyur jalan menuju Pantai Maron.
Kami bertiga pergi bersama dengan menggunakan sepeda motor karena jalan becek kami terpaksa mengendarai motor dengan pelan-pelan dan hati-hati.

Setelah melewati jalur yang becek kami akhirnya sampai di Pantai Maron, sebelumnya kami membayar tiket masuk dengan harga Rp 4.000,-.
Sesudah membayar tiket masuk kami langsung bermain di pantai  saya melihat pemandangannya sangat indah dan ramai pengunjung tak hanya itu teman disaat sore hari kita dapat melihat matahari terbenam sangat indah lho. Akhirya kami berenang bersama awalnya  saya  dan saudara saya takut karena saya belum terbiasa berenang di pantai karena berombak.
Tapi  kami menjadi berani setelah saya dan saudara saya diberi semangat oleh om saya. Ternyata berenang di pantai menyenangkan. Tak terasa hari sudah mulai sore kami pun bersiap pulang sebelumnya kami berjemur untuk mengeringkan badan karena kami lupa bawa baju ganti :-) setelah badan kami kering langsung kami pulang ke rumah.

No comments:

Post a Comment