Friday, January 14, 2011

Menyambut Ulang tahun teman

Tanggal 13 Januari lalu teman saya ulang tahun pada saat itu kelas saya disuruh berpidato di depan kelas. Yang pertama maju berpidato adalah Timothy, guru saya menyuruh Timothy duluan supaya saya dan teman-teman dapat mencontoh dia dalam berpidato.

Timothy berpidato dengan tema hari Ibu, saya dan teman-teman terkesan dengan cara berpidatonya guru pun meminta terhadap saya dan teman-teman menilai Timothy dalam berpidato, setelah melihat dia berpidato kami sepakat menilai bahwa Timothy bagus dalam berpidato tapi lafalnya kurang jelas.
Setelah  Timothy maju guru meminta Vicky untuk maju berpidato, Vicky berpidato juga tentang hari Ibu setelah beberapa teman saya maju,termasuk saya dalam berpidato.
Guru meminta Isya maju berpidato Isya berpidato tentang hari Ibu  semua mendengarkan dengan seksama karena nanti guru meminta penilaian. Setelah Isya selesai berpidato tiba-tiba guru memberikan kartu ucapan yang berisi kata selamat ulang tahun. Kami pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Isya setelah itu pelajaran pun dilanjutkan kembali.

No comments:

Post a Comment