Monday, March 21, 2011

Megetik Isi Buku"Semarang Guide Book"

Beberapa hari yang lalu om Gentry menyuruh saya untuk mengetikan beberapa isi buku yang judulnya "Semarang Guide Book". Om menyuruh mengetik isi buku itu karena untuk mengisi web yang baru dibuat, yang isinya tentang kota Semarang.

Dengan segera saya langsung mengetik, yang saya ketik dari buku itu adalah "Hotel Berbintang di Semarang", "Hotel Melati di Semarang", " Toko Cinderamata"," Rumah Makan, dan masih banyak lagi.
Saya memerlukan waktu 2 minggu untuk menyelesaikan ketikan itu, setelah selesai ketikan yang saya sudah ketik di komputer saya dipindahkan dengan flashdisk ke laptop om saya.
Wah ternyata lelah juga meengetik itu. Oh ya teman sebelum dimasukan ke flashdisk om saya tidak lupa memeriksa ketikan yang saya buat supaya tampil sempurna di webnya.
Setelah dilihat dan diperiksa banyak tulisan saya yang kurang. Mendengar hal itu saya bertekad untuk menjadi penulis yang baik

No comments:

Post a Comment