Monday, January 23, 2012

Memelihara Kucing Lagi

Pada hari Senin lalu, mama dan om saya pergi ke Jakarta  dengan menggunakan kereta api. Di Jakarta hanya 1 hari. Lalu pada saat tiba di stasiun Tawang mama saya menemukan kucing kecil , kira-kira umur 1 bulan, kebetulan pikir mama karena di rumah banyak tikus mama pun ingin berniat memelihara kucing tersebut.
Mama saya membawa kucing tersebut ke rumah dengan menggunakan motor.
Tapi sebelum itu saya belum tahu kalau ada kucing kecil di rumah yang diberi nama Si Tawang, karena diambil dari stasiun Tawang.
Saya dikejutkan oleh kucing tersebut saat pulang sekolah, bulunya halus bewarna coklat abu-abu. Saat aku melihatnya aku sangat gemas dan ingin mengelusnya.
Kucing tersebut masih kecil dan terpaksa kami harus memberi makannya sediki demi sedikit agar kucing itu mau makan.
Lama kelamaan kucing tersebut sudah terbiasa dengan keadaan rumah dan sering bermain dengan saya dan saudara-saudara saya. Oh Tawang kamu sungguh lucu

No comments:

Post a Comment