Saturday, August 20, 2011

Pengalaman Naik Bis dan Partisipasi Menjelang Kemerdekaan

Selasa 16 Agustus di sekolah saya diadakan acara lomba menyambut kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke-66 diantaranya lomba mengambil koin yang ditempelkan di pepaya lalu diambil menggunakan mulut lomba ini disebut "Dark Kiss"
.
Lomba memasukan bendera ke dalam benang lomba ini disebut"Jleb" pada waktu perlombaan saya mengikuti lomba ini, lomba berikutnya yaitu lomba "Fashion Show" yang bertemakan peperangan, dan lomba yang terakhir "Hand In Hand".
Peserta yang mengikuti lomba ini adalah kelas 7,8 dan 9, yang pertama mengikuti lomba adalah kelas 7 pada waktu lomba "Dark Kiss" kelasku kalah begitu juga lomba "Jleb" yang saya ikuti semuanya kalah. Tapi kami tetap bermain sportif, lalu tiba saatnya acara penutupan tepat pada pukul 12.30. Setelah acara penutupan semua siswa diperbolehkan pulang.
Mulai hari ini saya pulang sekolah menggunakan bis karena baru pertama kali naik bis saya agak kikuk dan takut akhirnya setelah menuggu agak lama saya mendapatkan bis yang cocok kira-kira saya menunggu 30 menit akhirnya saya naik bis dan dalam perjalanan saya melihat-lihat kota semarang bagian lain.
Tak terasa bis sudah berhenti sesuai tujuan saya pun melanjutkan perjalanan menggunakan angkot dan sampai rumah.

No comments:

Post a Comment