Monday, July 4, 2011

Liburan yang Tertunda

Trans Studio Bandung
Hari ini aku sedih sekali karena besok seharusnya aku pergi ke Bandung bersama-sama denagn teman-teman gereja yaitu Kak Ayu, Kak Santi, Efraim, Arum, Kevin, Gerson, dan juga guru guru yang lain.
Acaranya diadakan dari tanggal 6 Juli-9 Juli, nah pada saat tanggal 9 Juli di sekolah akan ada acara MOS(Masa Orientasi Siswa)


Aku pun berpikir lebih baik ikut MOS atau pergi ke Bandung, akhirnya dengan perasaan berat kuputuskan untuk tidak ikut ke Bandung dan ikut MOS, meskipun sedih tapi aku tetap terhibur karena nenek saya dan om dari Jakarta datang untuk mengajak jalan-jalan ke Trans Studio Bandung
Mama saya pun membatalkan kepergian saya ke Bandung dan saya harus bersiap-siap untuk acara MOS pada tanggal 9 Juli 2011.
Saya memilih ikut MOS karena MOS hanya diadakan 1 kali saja, karena dengan MOS saya bisa mengenal lingkungan sekolah baru saya

No comments:

Post a Comment