Monday, June 27, 2011

Kejutan Saat Acara Penglepasan Murid Kelas 6

Hotel Quest
Minggu 26 Juni sekolah saya mengadakan acara penglepasan di Hotel Quest Semarang saat pengelepasan saya ditemani Om Gentry, Anne dan Joyce.
 Acara dimulai pukul 17.30 sore pada acara pengelepasan saya dan teman-teman kelas 6 lainnya menyanyikan lagu" God Will Make A Way" dan Mars Yski, pada saat menyanyikan lagu kami anak kelas 6 disambut meriah oleh penonton yang terdiri dari management Yski  dan Dinas Pendidikan, dan juga orang tua murid.

Setelah menyanyi kami duduk dan melihat acara selanjutnya yaitu taian kupu-kupu yang dimainkan oleh siswi kelas 6 (Vandira, Novita, Amanda, Isya, Vilensa) kami pun sangat terpukau saat melihat tarian tersebut. Dan setelah itu dilanjutkan acara-acara berikutnya diantaranya modern dance, menyanyi dan membaca puisi.
Saat akhir acara pengumuman 10 peringkat besar di kelas 6 pun diumumkan, awalnya saya sudah memastikan bahwa saya tidak masuk ke 10 peringkat besar tapi pernyataan saya itu salah dan saya pun ditetapkan menjadi peringkat 9 dari 10 besar saya sangat bangga, nah teman inilah urutan peringkat 1-10:
  1. Angel Avantie
  2. Victoria Amandani
  3. Ully Edriani
  4. Timothy Jermica
  5. Samuel Kurnia
  6. Mieke Lintang
  7. Syera Agneozky
  8. Anthonius Christopher
  9. Jonathan Marcello( Saya)
  10. Kevin Manuel
Itulah peringkat 10 besar saat acara penutup semua anak kelas enam mendapat rapor, hadiah dari Permata Bank dan untuk yang peringkat 10 besar mendapat piala dan piagam penghargaan.

No comments:

Post a Comment