Thursday, February 24, 2011

Perjuangan Dalam Menghadapi Try Out 1

Tanggal 14 Februari di sekolah saya diumumkan bahwa tanggal 21-23 Februari akan diadakan try out untuk kelas 6 menjelang ujian nasional. Saya dan kawan-kawan pun kaget mendengarkan pengumuman tentang dilaksanakannya try out guru saya berkata harus belajar giat dan mengurangi bermain.

Akhirnya saya pulang dan segera belajar untuk mempersiapkan materi yang akan dipelajari untuk try out. Selama sepekan saya bekerja keras dan belajar dengan cara mengulangi pelajaran yang saya terima khususnya saya akan mempelajari materi Bahasa Indonesia karena yang pertama kali dikeluarkan dalam try out nanti.
Besoknya saya meminta papan alas menulis dan alat tulis yang lengkap kepada mama saya, setelah semuanya lengkap saya sudah siap try out.
Akhirnya hari yang ditunggu pun tiba try out dimulai pada pukul 07.30 sebelum waktunya dimulai guru memberikan kami waktu untuk mengingat kembali pelajaran yang sudah kami pelajari.
Setelah itu try out dimulai dengan percaya diri saya mengerjakan soal try out sampai selesai tepat pada waktu yang ditentukan yaitu pukul 09.30. Semua siswa mengumpulkan hasil try out kepada pengawas. Saya lega bisa mengerjakan soal try out dengan percaya diri dan pasti benar.

No comments:

Post a Comment